Cara Flash/Restart ulang Samsung Galaxy S5

Galaxy S5 melurupakan ponsel android jajaran papan atas di kalangan ponsel ber-os android, perawatan galaxy s5 tidak jauh berbeda dengan android-android tipe lain. Melakukan hard reset secara teratur akan membantu agar android anda bersih kembali dari file-file sampah, dan mungkin beberapa bug.

Sebelum Anda melakukan Reset, silahkan coba prosedur berikut untuk memperbaiki perangkat Anda.
Isi baterai ponsel Anda, backup data penting Anda jika mungkin dan dalam kebanyakan kasus mengambil SIM dan kartu SD sebelum factory reset, karena tidak mungkin untuk memulihkan data Anda setelah melakukan hard reset, sehingga backup selalu penting.



Keuntungan:
Dengan cara me’Restart Perfoma Smartphone anda lebih baik dan tidak Lemot lagi yang kedua. Jika Android Anda terkunci dan pasword’nya Anda lupa pakai saja cara restart ulang smartphone anda akan kembali terbuka.

Untuk semua data Anda, backup harus dilakukan pada perangkat eksternal, hard drive, sistem raid atau media. Jika ponsel Anda hilang, rusak atau dicuri setidaknya data yang berharga Anda didukung di tempat yang aman. Jika Anda akan menjual ponsel Anda dan Anda ingin menghapus data pribadi Anda, atau jika ponsel Anda terkena virus yang harus Anda lakukan hard reset.

Dalam beberapa kasus, Anda dapat menghapus password yang terlupakan atau pola kunci dari perangkat Anda juga. Jika Anda menggunakan perangkat rooted, selalu back up folder EFS Anda terlebih dahulu, berisi info IMEI Anda, dll!

Berikut Cara Reset Ulang Samsung Galaxy S5
Hal ini sangat penting jika Anda lupa password Anda, Ada 3 cara yang akan kita coba

Solusi 1 (Pengaturan Android)

Pergi ke Android-Settings
Pilih Backup and reset
Pilih Factory data reset
Tekan ulang perangkat
Ketuk Hapus semua


Solusi 2 ( Nomor Rahasia )
Hubungi nomor berikut
* 2767 * 3855 #

Smartphone akan resetted ke pengaturan pabrik langsung

Solusi 3 (Real Hard Reset)
  • Matikan ponsel.
  • Tekan dan tahan VOLUME UP dan tombol Home
  • Tekan Tombol Daya (gunakan tangan-kanan) hingga telepon bergetar
  • Tunggu sampai Anda melihat logo Android kemudian lepaskan semua tombol.
  • Navigasi dengan VOLUME BAWAH untuk Menghapus data / Pabrik ulang Tekan Tombol Daya untuk mengkonfirmasi Memilih YA
  • Memilih YA - menghapus semua data pengguna Tekan Tombol Daya untuk mengkonfirmasi
  • Hp Android anda akan me restart,selesai


Catatan:
“Hard Reset akan mengembalikan Smartphone Galaxy S5 ke kondisi pertama kali anda membeli Smartphone baru tersebut. Semua File, Data, seting akan terhapus semuanya. Oleh karena itu, Backup’lah semua data dan File penting anda”


Sekian dari Artikel saya semoga bermanfaat bagi anda yang mau mencoba. Dan kalau ada pertanyaan tinggal tulis saja di kolom komentar saya akan senang hati menjawabnya. Share ke teman-temannya ya!!!!!!!!!!!..........

Previous
Next Post »