Cara Upgrade HP ASUS Zenfone 5 ke Kitkat 100% manual

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada anda cara Upgrade HP Asus Zenfone ke Kitkat.

Smartphone ASUS Zenfone yang belum lama ini hadir dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia mulai mendapatkan update dari ASUS. Seperti kita ketahui ASUS merilis 3 smartphone seri Zenfone andalanya yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Smartphone Android sangat ini diminati masyarakat karena harga ASUS Zenfone yang murah namun spesifikasinya yang cukup tinggi dan terbilang memiliki fitur yang komplit.

Setelah ASUS Zenfone di update ke versi Android Kitkat 4.4 pengguna merasakan ada perubahan yang signifikan pada ASUS Zenfone mereka yaitu pada bagian RAM yang setelah diupdate ke Kitkat menjadi lebih banyak. Selain itu kualitas fotonya pun menjadi lebih jernih karena ada penambahan fitur Image Stabilization serta penambahan performa ASUS Zenfone menjadi lebih smooth dan hemat baterai ditambah dengan sejumlah fitur baru seperti Call Blocking,Full Dual Stanby Sim, Dan Do Not Disturb Mode , Do Not Disturb Mode ini merupakan fitur bagi pengguna zenfone yang tidak mau tidurnya diganggu.

CARA Upgrade ASUS Zenfone 5 Manual ke Kitkat 4.4

untuk anda yang tidak memiliki PC / Komputer atau sedang malas kewarnet anda dapat menggunakan cara ini dikarenakan Cara Manual dan mudah Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat ini tidak mempergunakan PC sama sekali.

1. Pastikan ASUS Zenfone yang anda miliki sudah di seri OS terakhir sebelum Kitkat (Jelly  Bean 4.3) jika belum, anda harus update terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya bootloop.
2. Download Update Jelly Bean (jika Zenfone Anda belum di Update ke Jelly Bean terbaru) dan download Firmware Update Kitkat nya.



3. Pindahkan File Update yang sudah di download tadi ke memori Internal Asus Zenfone 5 sobat.
4. Reboot / Restart Asus Zenfone 5 Anda dan selanjutnya silahkan lakukan instalasi setelah ada notifikasi update muncul. (Silahkan Update jenis Jelly Bean 4.3 jika belum terpasang versi terbaru, jika tidak anda lakukan akan terjadi bootloop)
5. Jika sobat berhasil, lakukan hal yang sama tetapi yang di Update adalah Kitkat 4.4. Jika tidak bisa atau tidak ada muncul Notifikasi Update setelah anda reboot, coba lakukan tips yg satu ini
 Cek System Update, caranya  Settings => About => System Update => Check Update. Anda Jangan lupa menyimpan firmware di memori Internal supaya anda tidak perlu mendownload kembali filenya.

Demikin atas Artikel ini saya mohon pamit dan salam sejahtera dan jangan lupa juga kalau-kalau ada pertanyaan tulis saja di kolom komentar saya akan senang hati menjawabnya. GOOD BYE..!!!!!!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Nizam
AUTHOR
5:20 pm delete

Kenapa asus saya tidak berfungsi update seperti ia tidak mengeluar apa-apa notif di notification tab.. versi masih sama...

Reply
avatar