Apa itu Android L ? Yuuk.. Baca Review Android L


Siapa siiih yang gak kenal dengan android, so pasti kenal smua kan apa lagi para kalangan remaja yang lagi demam smart phone yang berbasis android. kali ini saya akan membahas New OS From Android yaitu Android  5.0 Lollipop WOW o_O, setelah Kitket meluncur ke pasaran sekarang sudah / bahkan akan di luncurkan OS 5.0 untuk semua Devaice yang satu ini, 

Di karenakan android sudah merabah dan meningkat di pasaran para developer pembuat OS andoid pun tak kalah mau ketinggalan Zaman OS Lollipop sekarang Telah Memiliki Fitur 5000 API baru dan itu akan melampaui faktor bentuk ponsel di tambah fitur Glass (Transparan) dan SmartWatches untuk memanjakan sie pengguna andoid agar keliatan Elegan dan berkelas.







F : Apa itu Android L (Lollipop) ?
Q : OS Andoid Baru Setelah KitKat

F : Berapa Biayanya ?
Q : Tidak, itu download Gratis

F : Kapan Release ?
Q : Sekarang

F : HH Merek Apa kah yang sudah dapat digunakan ?
Q : Lollipop sudah di Release di Nexus 4, Nexus 5,7,10 dan New Nexus 6,Tablet Nexus, LG 3, Motorola Moto X dan Moto G

F : ingin tau kapan HH kalian dapat menggunakan Lollipop ?
Q : Cek terus di perbaruan System pada HH kalian masing-masing kalau belum yaa jangan bersedih dan bersabarlah menunggu developer masing masing perusahaan akan membuatnya ^_^

F : Kapan Keluarga Samsung akan menerima Lollipop ?
Q : Belum ada pengumuman resmi tapi itu dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S5 bisa memperlakukan manis pada akhir 2014, sedangkan Galaxy Note Edge, Galaxy Alpha , Galaxy Note 4 , Catatan 3 dan Samsung Galaxy S4 semua bisa menerima update awal tahun depan (2015) .


Android Lollipop Material Design

Desain yang baru terlihat pada Shadow (bayangan) yang lebih nyata, Animasi lebih terlihat 3D, Dalam pemilihan Font yang begitu nikmat di pandang, Setiap animasi pada layar akan diizinkan untuk terhubung satu sama lain, home, back , dan multi- tasking tombol/Buton di Android 5.0 telah disempurnakan juga. 

Jika kalian ingin merasakan bagai mana dan seperti apa android L maka coba lah melihat di sejumlah aplikasi Google sendiri termasuk Chrome , Maps , Calendar , Gmail dan banyak lagi. Dan Sekali Lagi dalam Hal Fitur Lock Screan Android L langsung dapaet menerima Notification  meskipun dalam ke adaan bermain Game/menerima Telefone.

Itulah sedikit Review dari saya yang telah saya pelajari dan saya amati, meskipun Review hanya sedikit itu cukup membantu kalian agar dapat mengenal OS Android 5.0 (Lollipop) ini agar tidak ketinggalan Info seputar android. Ingat kawan JUST INFO. 

Previous
Next Post »